Berkas P1.

1.       File draft proposal skripsi.

2.       Kartu Tanda Mahasiswa

3.       Bukti Pembayaran dari bank BNI (SPP variabel/UKT)

4.       KRP

5.       Laporan Prestasi Akademik Mahasiswa/transkrip nilai

6.       Lembar pengesahan/acc dari dosen pembimbing 1 dan 2 (lembar pengesahan berisi: nama mahasiswa, tanggal, dan jenis dokumen yang di acc, semua ditulis tangan, ditandatangai kemudian difoto dan dikirim via email/wa ke mahasiswa yang bersangkutan)

NB: Semua file/berkas harus diupload mahasiswa sebagai syarat mengajukan ujian pdf./jpg.

Disiapkan sekurang-kurangnya 7 hari sebelum pelaksanaan ujian.

(Lihat bagian Syarat dan Ketentuan No.4)

Berkas P2.

1.       Berita acara

2.       Presensi & penilaian

NB: Semua file/berkas disiapkan dalam dalam link Google Form via email/whatsapp

(disiapkan sekurang-kurangnya 3 hari sebelum pelaksanaan ujian).

Berkas P3

1.       Hasil ujian proposal skripsi  

2.       Berita acara

3.       Presensi & penilaian via Google form yang akan dibagian oleh Bagian Administrasi.

NB: Semua file/berkas diupload mandiri oleh dosen pembimbing / dosen penguji dengan mengisi link Google Form.

Syarat dan Ketentuan

1.       Mahasiswa yang sudah siap ujian wajib masuk Google Classroom dengan kode kelas fhojyg4 sebagai siswa.

2.       Mahasiswa wajib membuka bagian tugas file skripsi dan tugas syarat-syarat ujian 

3.  Mahasiswa mengupload syarat-syarat proposal skripsi (Berkas P1) di bagian tugas file skripsi dan tugas syarat-syarat ujian dalam Google Classroom atau klik gambar berikut

4.       Bagian Administrasi akan memeriksa kelengkapan dan memverifikasi berkas. Apabila berkas telah lengkap, selanjutnya mahasiswa akan menerima konfirmasi bahwa “Berkas Proposal Skripsi Lengkap” dari Bagian Administrasi.

5.       Bagian Administrasi selanjutnya membuat jadwal waktu pelaksanaan ujian berkoordinasi dan disampaikan kepada dosen pembimbing, pembahas, dan mahasiswa.

6.       Bagian Administrasi mengirim berita acara, presensi & penilaian dalam link Google Form via email/whatsaap dalam 3 hari sebelum pelaksanaan ujian.

7.       Bagian Administrasi menyiapkan koneksi zoom, menghubungi mahasiswa dan Dosen untuk pelaksanaan ujian daring pada 30 menit sebelum ujian sesuai jadawal pelaksanaan ujian.

8.       Proses ujian proposal skripsi dilakukan sekitar 90 menit dengan perekaman atau pemotretan proses ujian proposal via zoom/aplikasi online lainnya oleh Bagian Administrasi sebagai bukti pelaksanaan kegiatan ujian porposal skripsi.

9.     Dosen pembimbing memberikan penilaian dan memutuskan hasil ujian proposal skripsi secara mandiri dengan mengisi berita acara, presensi & penilaian via link Google Form segera setelah pelaksanaan ujian proposal ke Bagian Administrasi.

10.   Dosen pembimbing, penguji dan bagian Administrasi wajib menggunakan pakaian sopan selama pelaksanaan ujian online.

11.   Mahasiswa wajib menggunakan kemeja putih, berdasi, celana/rok warna hitam, dan memakai jas almamater pada saat pelaksanaan ujian online.

 

 

Contact Person:

Fandinata Amrizal, S.T.P

Telp: 0812-2656-8057

Email : Lingkungan@upnyk.ac.id



Lampiran :