Dalam rangka pelaksanaan Konsultasi Praktikum di Jurusan Teknik Lingkungan, Fakultas Teknologi Mineral, UPN “Veteran” Yogyakarta, maka terdapat ketentuan sebagai berikut:

1.     Semua kegiatan konsultasi praktikum WAJIB dilakukan secara daring atau luring di Kampus UPN “Veteran” Yogyakarta maksimal pada pukul 19.00 WIB dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan setelah itu tidak diperbolehkan ada kegiatan konsultasi praktikum yang bersifat berkelompok.

2.     Konsultasi atau kegiatan lapangan tidak boleh dilakukan di luar Kampus UPN “Veteran” Yogyakarta tanpa sepengetahuan Jurusan Teknik Lingkungan.

3.     Tidak diperbolehkan adanya kegiatan pemanggilan kakak angkatan kepada adik angkatan dalam bentuk apapun termasuk apabila hal ini dilakukan seiring dengan pelaksanaan praktikum.

4.     Apabila melanggar ketentuan tersebut di atas, maka kami putuskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan ilegal dan apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan maka kami tidak bertanggungjawab.